Dana Pensiun Angkasa Pura I (DAPENRA)
Aug 2014
Data belum tersedia

 

dedication for the better future
Dana Pensiun Angkasa Pura I atau disingkat DAPENRA adalah Dana Pensiun yang bertugas melakukan pengelolaan dana program pensiun pegawai PT.Angkasa Pura I(Persero), guna menjamin kelanjutan penghasilan para pensiunan.

PT. Angkasa Pura I(Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertumpu pada pengelolaan jasa kebandarudaraan dan pelayanan lalu lintas udara.

BUMN ini memiliki 13 Kantor Cabang Bandara yaitu Ngurah-Rai/Bali, Juanda/Surabaya, Sultan Hasanuddin/Makassar, Sepinggan/Balikpapan, Frans-Kaisiepo/Biak-Papua, Sam-Ratulangi/Manado Adisutjipto/Jogjakarta, Adisumarmo/Surakarta, , Syamsudin-Noor/Banjarmasin, Ahmad Yani /Semarang, Selaparang/Lombok, Pattimura/Ambon dan El-Tari/Kupang. Dinamika organisasi membutuhkan pengembangan unit organisasi antara lain Makassar Air Traffic Service Centre ( MATSC ), Warehousing di Makassar dan Balikpapan, serta bebarapa unit organisasi yang melaksanakan tugas pembangunan / pengembangan bandara di Bali, Mataram. Kedepan organisasi-organisasi ini akan bertambah dan berkurang sesuai dengan fungsi dan strategi perusahaan dalam proses pencapaian tujuan.

Keberadaan Kantor Cabang yang tersebar seantero Indonesia Bagian Timur menyebabkan pegawai yang merupakan peserta program pensiun DAPENRA berada saling berjauhan. Kondisi ini menyebabkan para pensiunan mengalami kendala komunikasi, suatu hal yang penting dalam mempertahankan silaturahmi dan persaudaraan.

Untuk itulah website DAPENRA hadir. Sebagai jembatan silaturahmi, menyambung rasa, serta menampung aspirasi para peserta guna kemajuan DAPENRA. Dari Kantor Pusat kami di Kemayoran, Jakarta , seluruh jajaran Pengurus dan pegawai DAPENRA menyampaikan salam hormat , kiranya website DAPENRA akan memberikan manfaat untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih.

25 March 2014
Kenaikan Manfaat P...

 

Perubahan Perat ...

20 March 2012
Peraturan Dana Pen...

 

Perubahan Peraturan Dana Pensiun

...

Investasi DAPEN...

MENJALANI MASA ...

TERIMA KASIH